17 Daftar Penyewaan Motor Di Jogja Yang Ramah Dikantong

17 Daftar Penyewaan Motor Di Jogja Yang Ramah Dikantong

Jogjakarta selain sebagai kota pelajar, juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sayang untuk di lewatkan. Tak salah jika banyak wisatawan dari luar daerah hingga luar negeri yang datang untuk menikmati objek wisata yang ada di Jogja.

Daya tarik lain yang mampu memikat wisatawan untuk datang adalah masih adanya keraton Jogjakarta yang hingga kini masih aktif, dan juga sekaligus menjadi museum yang dapat dikunjungi olh wisatawan. Banyak jenis objek wisata yang bisa kamu temukan di Jogjakarta seperti museum, candi, taman, waterpark, wahana permainan dan wisata alam seperti pantai, gunung hutan dan masih banyak lagi.

Wisatawan yang datang tentu saja ingin menghabiskan waktu liburnya di kota Jogja. Untuk wisatawan yang bisa menempuh jalur darat untuk bisa sampai ke Jogja jadi sangat mungkin untuk membawa kendaraan pribadi, baik motor atau mobil. Selain praktis tentu saja akan jauh lebih murah menggunakan kendaraan pribadi.

Lalu bagaimana dengan wisatwan yang datang tanpa bisa membawa kendaraan pribadi? Tenang saja, di Jogja banyak sekali tempat penyewaan motor dan mobil jika ingin berkeliling Jogja, syarat yang diberlakukan pun tak begitu rumit. Berikut ini adalah daftar tempat penyewaan motor yang dapat membantumu untuk berkeliling kota Jogja.

  1. DK Tour

DK Tour adalah rekomendasi penyewaan kendaraan bermotor yang pertama, yang berada di Jl. Karitas No.1, PadukuhanJombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman, D.I. Yogyakarta. DK Tour tak hanya menyediakan jenis motor matic, tetapi juga tersedia jenis lain seperti CB atau CBR. DK Tour membuka layanannya setiap hari selama 24 jam, sehingga kamu dapat bebas kapan saja bisa menyewanya. Ketentuan untuk dapat menyewa motor di tempat ini adalah pengendara harus berusia minimal 18 tahun, dan mengirim data diri melalui WA dengan uang muka langsung di transfer dengan jumlah yang telah disetujui.

  1. Motoloka

Rekomendasi penyewaan motor kedua adalah Motoloka yang berlokasi di Stasiun Lempuyangan. Motoloka menyediakan berbagai jenis motor matic dan berbagai merk seperti Honda Beat, Honda Beat Street, Honda Genio, Honda PCX, Yamaha Mio M3, dan Yamaha X-ride. Kamu juga akan disiapkan 2 helm dan 2 jas hujan. Untuk garasi Motoloka berada di Stasiun Lempuyangan, dan melayani free delivery dalam kota Jogjakarta.

  1. Azkarental

Jasa sewa motor yang satu ini sangat dianjurkan untuk kamu mahasiswa yang kuliah di Jogja seperti UGM, UMY, UNY ataupun kampus-kampus lainnya di Jogja, karena tarif yang ditawarkan sangat ramah untuk kantong para mahasiswa terutama kamu yang berasal dari luar kota Jogja. Ditambah lagi unit yang disediakan terbilang bagus, dan siap mengantarkan motor ke hotel atau homestay tempat kamu menginap yan berada di seputaran Stasiun Lempuyangan, Stasiun Tugu dan sepanjang Malioboro.

  1. Eksotis

Jika kamu berada di daerah Mlati dan ingin melakukan perjalanan menggunakan motor, kamu dapat memilih Eksotis sebagai tempat penyewaan motor yang berada di Jl. Intan, no.66, Padukuhan Jombor Kidul, Sinduadi, Mlati, Sleman. Kamu yang tinggal di seputaran UGM, UNY dan sekitarnya, Eksotis sangat rekomended. Banyak pilihan motor yang bisa kamu sewa seperti Honda Vario, Suzuki Next, dan masih banyak lagi. Untuk bisa menyewa di Eksotis, kamu harus memenuhi syarat menunjukkan 2 tanda pengenal seperti KTP, SIM, KTM, BPJS, KK Pasport dimana kamu dapat memilih 2 diantara tanda pengenal itu yang bisa kamu tunjukkan.

  1. Andies

Andies Transport adalah salah satu jasa sewa motor harian, mingguan dan bulanan, cocok buat kamu yang tidak suka urusan ribet yang harus datang ke kantor sewa motor. Selain itu Andies juga menyediakan fasilitas antar jemput tanpa biaya tambahan sedikit pun. Fasilitas lain yang kamu dapatkan juga cukup lengkap seperti 2 buah helm, jas hujan dan juga peta. Dan kapan saja kamu butuhkan, kamu bisa menghubungi jasa ental ini, karena buka 24 jam. Tertarik? Datang saja ke Jl. Sisingamangaraja Karanganyar MG III/1179 Rt 066 Rw 18 Jogjakarta.

 

sewa mobil paling murah di jogjakarta

  1. Mandiri

Jasa rental motor Mandiri berada di Jl. Lempuyangan No.8, Kelurahan Bausasran, Kecamatan Danurejan, Jogjakarta telah beroperasi selama 6 tahun lebih. Mandiri menyediakan berbagai pilihan jenis motor seperti Honda Spra X 125, Honda Revo, Honda Beat, Honda Vario dan Yamaha Mio CW yang disewakan untuk umum ataupun mahasiswa. Mutu pelayanan terus ditingkatkan hingga saat ini dengan menyiapkan unit-unit yang terawat mulai kebersihan hingga kesehatan motor itu sendiri, selain itu surat-surat pun lengkap demi kenyamanan para pelanggan.

  1. Transmojo

Transmojo menjadi salah satu tempat sewa motor di Jogja yang cukup ramah di kantong dan telah ada sejak tahun 2008. Transmojo memiliki 60 unit motor dengan jenis yang bervariasi seperti Honda Scoopy, Honda Beat, Honda Beat Street, Yamaha Mio, Yamaha Mio GT, Yamaha Mio J, Yamaha M3, Yamaha X-Ride dan Yamaha Nmax, selain itu juga masih banyak lagi jenis-jenis dari merk lainnya. Transmojo menjadi salah satu jasa penyewaan motor termurah yang itu juga telah memiliki beberapa cabang yang tersebar di Jogja, sehingga memudahkan wisatawan yang sedang berada di sekitar lokasi tersebut.  Transmojo berlokasi di Jalan Teratai nomor 329 kelurahan Muja Muju Kecamatan Umbulharjo kota Yogyakarta.

  1. Alif Transport

Alif Transport beralamat di Jl. Kaliurang KM 5,2, Padukuhan Karangwuni D3A, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok. Alif Transport menyewakan berbagai jenis kendaraan roda dua matic seperti Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Mio dengan tarif yang sangat terjangkau yaitu 40 ribu rupiah dalam 12 jam atau setengah hari. Alif Transport memulai usaha pelayanannya pada tahun 2000, jadi jangan ragu tentang kualitas pelayanannya. Rental motor ini mulai beroperasi pada pukul 06.30 – 22.00.

  1. Kulon Progo

Kulon Progo adalah jasa penyewaan motor yang mengutamakan kesehatan unit-unitnya demi kenyamanan pelanggan, sehingga tak salah jika unit yang dimiliki sangat berkuslitas seperti Yamaha Mio Sporty, Yamaha Mio J, Honda Beat 2013 dan Suzuki Titan. Untuk bisa menyewa motor di temapat ini, kamu harus berusia minimal 18 tahun, mengirim identitas via WA dan pembayaran yang dilunasi terlebih dahulu. Kamu juga dapat menanyakan jenis motor lainnya seperti CB 150 R, CBR 150 R atau Viar, kamu dapat menanyakan terlebih dahulu. Tempat penyewaan motor ini berada di Jl. Gadingan, RT/RW 05/08 Kelurahan Wates, Kecamatan Durungan, Kabupaten Kulon Progo.

  1. Dino
Baca Juga :  Pantai Unik Yang Ada Di Gunung Kidul Yang Mampu Menarik Wisatawan

Dino beralamat di Jl. Nogomudo 1/90 Gowok, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok. Dino menawarkan berbagai jenis armada yang bisa dibilang cukup lengkap seperti Yamaha Mio GT, Yamaha M3, Yamaha Z, Yamaha Nmax, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan Honda Beat 110. Dino juga menyediakan layanan pengiriman tanpa dipungut biaya dengan lokasi yang meliputi kawasan Seturan, Babarsari, Jombor, Janti,  Giwangan, Gamping, Malioboro dan sekitarnya.

  1. Amici

Amici adalah salah satu tempat penyewaan motor yang menyewakan berbagai jenis motor matic hingga sport touring, dengan durasi harian dan bulanan, dengan banderol harga yang cukup murah yaitu Rp50.000. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap seperti helm, peta, kamera Go Pro dan raincoat. Jika kamu tertarik, kamu bisa datang ke Jalan Lempuyangan, No. 32, Kelurahan Bausasran, Kecamatan Danurejan.

 

sewa mobil paling murah di jogjakarta

  1. ReSmile

Resmile adalah sebuah jasa penyewaan motor yang ada di Perum Griya Mahakam Permai tak jauh dari Jogja. Smile menyediakan beberapa pilihan Armada seperti Honda New Vario 110 Honda New Vario 125 Honda Beat Honda Scoopy Yamaha nmax dan Kawasaki KLX 150. Jasa penyewaan motor ini telah beroperasi sejak tahun 2011 pengalamannya sudah cukup panjang dan tak usah diragukan lagi. Ki pun cukup profesional dan tetap menjaga kondisi unit dengan melakukan maintenance secara rutin serta bebas biaya antar jemput khusus di area kota Jogjakarta. Menyewa motor di penyewaan motor yang beralamat di Perum Griya Mahakam nomor 5 Dusun kalangan Kelurahan Baturetno Kecamatan Banguntapan kabupaten Bantul ini kamu hanya cukup menyerahkan tiga identitas asli seperti KTP KK Paspor Buku Tabungan asuransi BPJS dan lain-lain.

  1. Frent

Jasa rental Frent yang berada di Jl. Mawar V, Nomor 8, Kelurahan Baciro, Kecamatan Gondokusuman ini menyediakan armada yang sangat menjaga kualitasnya seperti Yamaha Mio J, Yamaha Mio J, Yamaha M3, Yamaha GT, Yamaha Nmax, Yamaha X-Ride, Honda Vario FI, Honda Vario 125, Honda Scoopy dan lain-lain. Jasa rental ini sangat menjaga stamina dari unit-unit yang mereka miliki, jika ditemukan kendala selama pemakaian maka pihak mereka siap mengganti dengan unit yang lebih layak dan aman. Frent Jogja sendiri sangat murah, hanya mulai dari Rp60.000 hingga Rp110.000 untuk 24 jam.

  1. Jogjig

Jogjig beralamat di Jl. Lempuyangan, No.22, Kelurahan Bausasaran, Kecamatan Danurejan menyewakan berbagai jenis kendaraan bermotor mulai dari matic yang masih berdesain unik seperti Honda Scoopy FI, motor dengan bentuk yang besar seperti Honda PCX 150 cc dan Yamaha Nmax 155 cc, hingga motor cross Kawasaki KLX 150 untuk kamu yang ingin menguji adrenalin. Selain armada keluaran terbaru, mereka selalu menjaga stamina motor agar saat digunakan oleh pelanggan akan membuat pelanggan merasa aman dan nyaman. Selain itu, Jogjig juga menyediakan fasilitas free delivery. Untuk fasilitas free delivery khusus untuk area Stasiun Lempuyangan dan Tugu, Bandara Adi Sucipto, Terminal Giwangan, Malioboro, Prawirotaman, Ambarukmo, Jakal, Jalan Gejayan, Alun-alun dan hotel-hotel terdekat.

  1. Pamitran

Pamitra yang berada di Ruko Jalan Mrican Baru Blok 1B, Kelurahan Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman telah berdiri sejak tahun 2009 dengan fasilitas berbagai pilihan jenis motor matic serta kopling atau sport, seperti Honda Scoopy 110, Honda Vario 125, Yamaha Nmax, ABS 155, Suzuki Satria FU, Kawasaki Pulsar 200 cc, Kawasaki KLX 150 cc dan Kawasaki W175. Ingin mencoba berkeliling menggunakan motor gede, kamu bisa menyewanya di Pamitra. Akan menjadi sesuatu yang beda jika kamu menggunakan motor gede sejenis Harley Davidson untuk sekedar berfoto atau latar untuk melakukan prewedding.

  1. WS

Tempat penyewaan WS ini memiliki beragam armada keluaran tahun 2017 sebut saja Honda Vario 110, Honda Vario 125 ESP, Honda New Beat ESP dan Yamaha Nmax. Stamina armada yang ada di tempat ini sangat terjamin kebersihannya dan kendaraan tersebut segala sesuatunya telah memenuhi standar keselamatan yang menjamin pelanggan dapat merasa aman dalam perjalanan. Jika kamu berminat untuk menyewa motor di tempat ini, maka kamu harus menyerahkan 3 jaminan kartu identitas yang masih berlaku seperti KTP, BPJS dan Paspor. Namun jika kamu tidak memenuhi persyaratan yang valid, maka pihak dari WS rental motor akan membatalkan transaksi seperti tanpa memiliki SIM. Harga sewa di tempat ini juga tergolong bersahabat serta pelayanannya yang sangat ramah. WS Rental Motor menyediakan fasilitas gratis antar jemput di sekitar Stasiun Tugu dan Lempuyangan, Malioboro, Dagen, Sosrowijayan, Jalan Mataram, Sosromenduran, Sosrokusuman, Pasar Kembang, Gandekan, Pringgokusuman, Kemetiran, Prawirotaman, Brontokusuman, Mergangsan, Minggiran dan sekitarnya.

  1. Carla Rental

Carla Rental telah beroperasi sejak tahun 2005 dan memulainya di Stasiun Tugu. Carla rental menyediakan motor keluaran terbaru sebut saja Honda Genio CBS LSS, ADV 150, Vario 125 led, Honda Scoopy, Honda Beat FI, Honda Supra X 125, Honda Revo, Yamaha Mio dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan di tempat ini pun sangat bersahabat, mulai dari Rp70.000. kamu bisa datang langsung ke tempat penyewaan, tetapi jika kamu tidak mau repot, Carla Rental juga menyediakan fasilitas antar ke tempat dimana kamu menginap. Fasilitas lain seperti 2 buah helm, jas hujan serta peta yang tentu akan di dapatkan demi keselamatan pelanggan.

Dengan adanya jasa penyewaan motor, kamu tak lagi dipusingkan dengan kendaraan jika kamu ingin menjelajahi setiap destinasi wisata yang ada di Jogjakarta. Kamu dapat puas menikmati keindahan yang disuguhkan oleh kota pelajar ini, karena sangat sayang jika kamu melewatkan liburanmu tanpa menikmati keindahan Jogjakarta. Agendakan dari sekarang, sehingga kamu dapat menyiapkan segala sesuatunya agar tak ada yang terlewatkan saat berwisata. Selamat berlibur!