3 Destinasi Wisata Pantai Yang Asyik Di Jember – Explore Jember

6 views
banner 468x60)
Wisataasyik.com | Kalian yang pengen merasakan berkesan dengan romantis hari liburnya, dengan destinasi lokasi atau tempat wisata berbau pantai, anda wajib mencoba kawasan pantai yang berada di jember jawa timur ini.
3 Destinasi wisata Pantai Yang Asyik di Jember – Explore Jember
Dan berikut ini adalah ulasan sedikit yang didapatkan dari fanpage yuk piknik, yang kami coba ulas kembali, mengenai 3 destinasi wisata pantai di jember jawa timur.

1. Awali wisata asyikmu mu di Jember dengan berkunjung ke Pantai Papuma.
Tempat wisata paling populer di Jember salah satunya adalah Pantai Papuma. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Pasir pantainya yang putih dan bersih membuat keindahan pantai ini menjadi daya tarik untuk wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia datang berlibur ke sini. 
Lokasi Pantai PAPUMA 
Lokasi pantai Papuma ada di di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, jaraknya kira” 45 km dari kota Jember. Di sekitar pantai juga ada banyak sekali tempat penginapan, dari yang mahal sampai yang murah meriah. Di sekitar pantai ini juga ada sebuah goa lawa yang menarik untuk dikunjungi, menurut mitos masyarakat, goa lawa merupakan tempat bersemayam putri penguasa laut selatan. dan juga tempat bertapa Kyai Mataram.
2. Nggak jauh dari Papuma, Lanjutkan Wisata asyik kamu bisa mlipir untuk menikmati keindahan Watu Ulo.
Tempat wisata pantai di Jember yang wajib anda kunjungi selanjutnya adalah Pantai Watu Ulo, karena letaknya bersebelahan dengan pantai Papuma. Di sekitar pantai ini anda bisa menemukan penjual aneka aksesoris yang terbuat dari dasar laut. Di pantai ini selalu diadakan acara Pekan Raya di setiap tahunya tepatnya pada tanggal 1-10 syawal. Pemandangan di sekitar pantai ini sangat mempesona, anda akan betah berlama-lama di pantai ini. 
Lokasi Pantai WATU ULO
Lokasi Pantai Watu Ulo bersebelahan dengan Pantai Papuma. Lokasi kedua pantai ini sekitar 40 km dari kota Jember. Nama Watu Ulo sendiri diambil karena pantai ini terdapat susunan batu (watu) yang memanjang seperti ular (ulo). Batu – batu tersebut tersusun dari pesisir pantai hingga ke tengah laut.
3. Papuma memang populer, tapi Jember juga punya Wisata Asyik Bandealit yang nggak kalah keren.
Pantai Bandealit ini menjadi salah satu tempat wisata favorit di Jember, terutama bagi mereka yang suka dengan olahraga air seperti body surfing. Anda bisa menyewa perlengkapan untuk body surfing yang telah disediakan pihak pengelola pantai. Ada banyak pilihan lain selain body surfing, anda bisa memilih berkano, menyusuri sungai dengan menggunakn speedboot, ataupun melihat banyak burung yang hiup di kawasan tersebut. 
Di sekitar pantai, disini ada Green House yang menjadi rumah bagi bunga anggrek, anda bisa melihat koleksi tanaman bunga anggrek, dan obyek wisata yang satunya lagi adalah tempat penangkaran rusa timor. Selain wisata pantainya, ada beberapa obyek wisata di kawasan ini, yaitu Green House, di sini anda dapat mlihat koleksi tanaman bunga anggrek, dan obyek wisata yang satunya lagi adalah tempat penangkaran rusa timor.

Incoming search terms:

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply