Hal Berikut Ini Akan Menjadikan Hari Libur Menjadi Tidak Asyik

50 views
Wisataasyik.com | Terkadang Hari Libur Akan Terasa Menjadi sangat menyebalkan, yap pengen tahu hal-hal apa saja yang biasanya menjadikan hari libur akan sangat menyebalkan dan tidak asyik.


Hal Berikut Ini Akan Menjadikan Hari Libur Menjadi Tidak Asyik
Dan Tahukah kalian beberapa hal ini menjadikan hari libur menjadi tidak asyik aslia sangat menyebalkan, dan berikut adalah hal-hal yang menyebabkan hari libur menjadi menyebalkan.

Bagaimana kalau pas kamu lagi asyik-asyik liburan ternyata liburan kamu harus diganggu dengan hal-hal lain, pastinya nyebelin banget pastinya. Kamu pasti jadi bete banget dan akhirnya udah nggak bergairah untuk liburan. Hal-hal apa aja sih yang bisa ngerusak liburan kamu? 

1. Dapat email “surat cinta” dari kantor

Hal ini sih kurang nyebelin apalagi. Lagi jalan-jalan di pantai atau pegunungan tiba-tiba pas liat smartphone ada email berisikan kerjaan dari bos kamu. Krakkkk  mau bales kayaknya males banget, tapi kalau nggak bales yang ada kamu kena amukan bos pas masuk kantor.

2. Banyak tugas dari dosen

Buat kalian yang masih mahasiswa, sepertinya tugas dari dosen sudah menjadi momok tersendiri menjelang liburan tiba. Apalah itu liburan pada saat long weekend, ataupun liburan menyambut hari besar. Kalau udah dapat banyak tugas sih biasanya kamu bakalan nikmatin dulu liburan sampai selesai, lalu baru deh ngerjain pas pulang walaupun waktunya mepet. 

3. Waktu alarm yang lupa diganti

Gara-gara lupa setitik, rusak liburannya. Liburan identik dengan waktu bangun tidur yang lebih siang. Jangan lupa untuk mengganti waktu alarm kamu lebih siang. Jangan sampai waktu tidur tambahan kamu terganggu dengan alarm jam weker yang sangat bising. 

4. Mobil/motor yang mogok

Jangan males buat ngerawat mobil/motor kamu ya. Nggak mau kan liburan kamu harus hancur gara-gara mobil/motor yang kamu kendarai pas liburan mendadak mogok? Udah ngerepotin banget, keluarga/teman yang ikut bareng kamu pastinya ikutan bete.

5. Nggak punya duit

Paling ngenes saat liburan itu adalah ketika kamu lagi nggak punya duit. Yahhh! Mau jalan-jalan nggak bisa, bahkan buat jajan bakso aja kamu harus nyari recehan di laci meja.


banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply