Daftar Tempat Makan Lezat Yang Populer Di Kemang

Daftar Tempat Makan Lezat Yang Populer Di Kemang

Kemang adalah tempat yang tidak asing lagi bagi warga Jakarta, karena di tempat ini tersedia beragam kuliner favorit. Selain jaminan rasa yang enak, tempat makan itu sendiri bukan menjadi syarat utama untuk berburu kuliner di mana pengunjungnya didominasi oleh kaum muda yang ingin mengisi perut atau menyeruput minuman. Pada saat sekarang ini tempat makan di tempat yang unik dan hits menjadi gaya hidup zaman sekarang, dan Kemang adalah salah satu yang wajib kamu kunjungi untuk berburu kuliner karena memang tempat ini dikenal sebagai surganya tempat makan yang enak dan beragam jenis bentuk seperti kafe, restoran, warung dari yang termurah hingga yang termahal.

Bagi kamu yang ingin bersantap bersama keluarga, pasangan atau teman-temanmu, makan di tempat ini banyak tempat pilihan yang asyik yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera mu. Banyak jenis pilihan tempat makan dengan dekorasi yang menarik serta konsep unik untuk membuat pengunjung tertarik mengunjungi tempat makan tersebut. Berikut ini adalah daftar tempat makan yang enak di Kemang yang wajib kamu cicipi.

Cat Cabin

  1. Cat Cabin

Tempat makan yang satu ini adalah tempat makan yang wajib dikunjungi bagi para penggemar binatang kucing. Kucing adalah binatang yang sangat manis yang bisa kita temukan di mana saja seperti di rumah, di jalan, di taman dan bahkan sekarang juga ada di sebuah tempat makan bernama Cat Cabin.Di tempat ini kamu bisa bebas bermain dengan kucing kucing yang sangat lucu, Cat Cabin adalah sebuah cafe yang mengusung konsep hewan cantik ini, jadi kamu bisa bermain bersama kucing sambil menikmati menu yang disajikan .

Kafe ini berlokasi di Jalan Kemang Raya Nomor 31, Kemang, Jakarta, dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 31.000 sampai dengan Rp 40.000 dan mulai buka pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Colonial Molecular Gastronomy

2.Colonial Molecular Gastronomy

Jika terlihat dari namanya tempat makan ini terbilang elit, namun kita tidak bisa menilai sesuatu hanya dari penampilannya saja. Di tempat ini terdapat kuliner unik yang akan membuatmu kaget bahkan kagum salah satunya adalah hemoglobin cocktail. Makanan yg berbentuk seperti testis yang berisi sel-sel darah, namun hal tersebut hanya rekayasa saja. Minuman tersebut adalah blend dari rum CDC dan Jack Daniesl di mana saat menyajikannya bartender akan membuatnya menggunakan alat-alat kimia. Kamu akan dibawa seperti benar-benar berada di sebuah laboratorium yang sedang mengadakan penelitian. Tempat makan unik ini berlokasi di Kemang Village (Lippo Mall) Lantai Upper Ground, Jalan Pangeran Antasari dengan banderol harga mulai dari Rp 32.000 sampai dengan Rp 65.000, tempat makan ini akan mulai menerima pengunjung dari pukul 1.000 hingga pukul 23.00 WIB.

Sulawesi@ Kemang

  1. Sulawesi@ Kemang

Bagi kamu seorang perantau yang berasal dari Sulawesi, kini ada tempat makan yang menunya didominasi makanan khas Sulawesi yaitu seafood. Menikmati makan di sini tentu sudah cukup mengobati rindu kamu dengan kampung halaman. Tempat makan ini juga ditata sedemikian rupa, sehingga terlihat cantik dengan kayu eksotis serta area yang cukup luas akan membuatmu nyaman bersantap bersama keluarga. Menu yang sering dipesan di tempat ini adalah panada dan jalangkote yang memang terkenal sangat lezat. Sulawesi@ Kemang berada di Jalan Kemang Selatan Raya, Nomor 2A, Kemang, Jakarta dengan patokan harga dimulai dari Rp 25.000 sampai Rp 36.000. Tempat makan ini mulai melayani tamu yang datang dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

3K Coffe

  1. 3K Coffe

Coffee shop ini cocok buat kamu yang ingin mengerjakan tugas sekolah atau tugas kantor, karena tersedia wi-fi yang super kencang. Tempat duduknya juga nyaman, terbuat dari kayu dan bantal nyaman dengan mural lucu. Selain kopi, tempat ini juga menyediakan berbagai makanan yang mengenyangkan dan harga yang ramah di kantong. Menu favorit coffee shop ini adalah mozarella stick dengan saus bolognese. Ingin mencobanya, kamu bisa datang ke Jalan Kemang Utara Raya, Nomor 33, Kemang, Jakarta dengan harga mulai Rp 15.000 hingga Rp 30.000. Coffee shop ini mulai dibuka pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

The Stacks Burger

  1. The Stacks Burger

Ada burger yang beda dari burger burger pada umumnya di cafe yang satu ini, karena burger disini bukan menggunakan roti tetapi mie. Cukup unik tapi patut dicoba, karena kelezatan burger ini tidak kalah dengan burger burger yang biasa kamu lihat. The Stacks Burger ini berada di Jalan Taman Kemang 1 Nomor 6 dengan harga dipatok mulai dari Rp 23.000 sampai Rp 55.000 dan lapaknya akan mulai dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Abunawas

  1. Abunawas

Dilihat dari namanya sudah pasti tempat makan yang satu ini adalah tempat makan khas Arab. Bagi kamu yang belum pernah merasakan kuliner yang berasal dari Arab, maka tempat ini sangat direkomendasikan terutama kebab dan humusnya yang terkenal lezat. Abunawas beralamat di Jalan Kemang Utara Raya Nomor 15, Kemang, Jakarta dan harga mulai dari Rp 34.000 sampai Rp 65.000 dan lapak akan mulai menerima pelanggan dari pukul 10.00 sampai 23.30 WIB.

Ikuze

  1. Ikuze

Ikuze adalah tempat makan khas Jepang, namun ada perbedaan dari restoran Jepang pada umumnya. Saat mulai menginjakkan kaki ke dalam restoran ini, kamu akan terpesona melihat dekorasi interior yang sangat modern. Menu-menu yang lezat tak ketinggalan tersaji di tempat makan yang satu ini. Dan makanan yang wajib kamu coba adalah Ramen yang jadi makanan khas Korea, namun menggunakan bumbu yang berbeda. Jika penasaran datang saja ke Ikuze di Kemang Village Lippo Mall, The Avenue of Stars, Lantai Upper Ground, Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta. Harga mulai Rp 54.000 sampai dengan Rp 78.000 dan menerima pelanggan mulai pukul 10.00  hingga 22.00 WIB.

Sophie Authentique

  1. Sophie Authentique

Bagi kamu yang penasaran dengan rasa makanan Prancis, datang saja ke Shophie Autentique karena restoran ini terkenal dengan friends pastry nya. Selain menu-menu makanannya yang tak diragukan lagi, tempat yang cantik dan luar biasa keren ini akan menambah kenyamanan mu bersantap di tempat ini. Dan semakin modern saat kamu melihat ada ayunan yang ada di dalam ruangan yang menjadi trik jitu untuk menarik wisatawan yang ingin bersantap di nuansa rumahan. Sophie Authentic berada di Jalan Kemang Selatan 1 Nomor 20 A, Kemang, Jakarta, harga yang dibanderol juga cukup murah yaitu mulai dari Rp 34.000 sampai dengan Rp 40.000 dan akan membuka lapaknya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

The Edge

  1. The Edge

Restoran yang satu ini terkenal dengan keromantisan suasana dan menjadi peringkat satu di zomato. Desain interior restoran ini sangat luar biasa dan akan membuat kamu dan pasanganmu terlena dan tak berhenti menikmati suasana romantis. Restoran ini mengusung tema pemandangan perkotaan di malam hari dengan keindahan langit dan cahaya lampu pada setiap sudut yang menciptakan suasana romantis dikala makan malam dan pasti tidak akan kamu lupakan. Restoran ini berada di Kemang Icon Building LT 5, Jalan Kemang Raya 1, Kemang, Jakarta dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 75.000 hingga Rp250.000 dan restoran ini buka mulai pukul 07.00 hingga 23.00 WIB.

Baca Juga :  Objek Wisata Bali Yang Populer Hingga Ke Mancanegara

Sperta

  1. Sperta

Sperta adalah salah satu restoran yang terbilang mewah dengan desain yang sangat luar biasa keren. Tempat ini sangat recommended untuk membuat pasanganmu menyantap hidangan di tengah suasana romantis. Kamu akan merasakan seperti raja dan ratu, desain interiornya juga sangat hangat dengan sofa yang lembut serta taburan Chandelier yang bisa ditemukan hampir di setiap sudut, dan tak lupa menu makanan juga sangat lezat akan membuat pasanganmu menjadi lebih merasa dicintai. Restoran ini berada di Grand Kemang Hotel, Jalan Kemang Raya Nomor 2 H, Kemang, Jakarta, harga yang dipatok mulai dari Rp 55.000 sampai dengan Rp 87.000 dan mulai buka pada pukul 06.00 hingga 23.00 WIB.

Eastern Promise

11.Eastern Promise

Restoran yang satu ini banyak dipilih para pendatang yang berasal dari luar negeri. Dukungan desain interiornya yang sangat keren serta menu yang ditawarkan juga tidak perlu diragukan ragi adalah daya tarik utama yang ditujukan kepada warga asing. Menu masakan yang tersedia seperti British Indian yang autentik namun masih bisa diterima oleh lidah pribumi. Keunikan bertambah saat malam hari, karena restoran ini berubah menjadi bar lengkap dengan live music dan promo Happy hall yang wajib kamu nikmati. Restoran ini berada di Jalan Kemang Raya Nomor 5, Kemang, Jakarta, harga yang dibanderol Rp 60.000 sampai dengan Rp 85.000 dan buka mulai pukul 10.00 hingga 13.00 WIB.

Yalla Middle East Street Food

  1. Yalla Middle East Street Food

Satu lagi tempat makan khas timur tengah dengan varian menu yang beragam. Selain menu makanan khas Arab, kamu juga dapat memesan hidangan Turki dengan harga yang ramah di kantong. Jika ingin mencobanya kamu bisa datang ke Jalan Kemang Selatan 8, Nomor 55 A, Kemang, Jakarta, harga yang dipatok mulai Rp 40.000 sampai dengan Rp 60.000 dan buka pada pukul 14.00 hingga22.00 WIB.

White Elephant

  1. White Elephant

Kemang memang memiliki beberapa restoran khas dari berbagai macam negara termasuk White Elephant yang menyajikan menu makanan khas Thailand. Desain interior yang klasik membuat kita merasa seperti pada zaman kolonial. Menu makanan favorit di tempat ini adalah Tomyam yang mampu menghipnotis lidahmu. Ingin coba, datang saja ke Kemang Village Lippo Mall, The Avenue of Stars Lantai Ground, Jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta. Keramahan harga dimulai dari Rp 55.000hingga Rp  76.000 dan buka pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

Lobbyn Sky Terrace

  1. Lobbyn Sky Terrace

Ingin bersantap ditengah pemandangan kota serta menikmati angin yang berhembus, maka Lobbyn Sky Terrace adalah tempat yang sangat recommended. Di tempat ini kamu dapat menikmati makanan di tengah pemandangan yang sangat indah. Tempat ini juga sangat pas untuk dijadikan Spot foto dan buat kamu yang ingin ngumpul bersama teman-teman untuk mengadakan acara seperti ulang tahun atau makan malam, maka kamu juga datang ke Favehotel, Jalan Kemang Raya, Nomor 6, Kemang, Jakarta, harga yang ditawarkan Rp 40.000 sampai dengan Rp 70.000 dan dan mulai buka pada pukul 10.00 hingga pukul 13.00 WIB.

Mamma Rosy

  1. Mamma Rosy

Tempat makan yang satu ini adalah tempat makan khas Italia dan juga menjadi favorit di zomato. Karena tempatnya yang cukup luas, maka tempat ini terbagi dalam beberapa bagian seperti Teras dan Garden. Dengan interior yang warna-warni cerah yang dipadukan dengan warna soft akan membantumu melupakan masalah atau merilekskan pikiran. Di tempat ini juga banyak sekali Spot foto yang sayang untuk kamu lewatkan, dan semua menu makanan adalah menu home Mamma Rosy meskipun Mamma Rosy bukanlah orang asli Italia. Bagi kamu yang baru ingin mencoba makanan Italia. kamu bisa meminta menu-menu favorite seperti aglio olio Angel here with tuna. Alamat Jalan Kemang Raya Nomor 58, Kemang, Jakarta, harga yang ditawarkan mulai Rp 33.000 sampai dengan Rp 56.000, buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

  1. Pastificio K

Berikut ini adalah Restoran serba pasta yang sangat enak di Kemang, hal itu terbukti dari peminatnya yang banyak. Kamu dapat bebas memilih sendiri pasta yang ingin kamu santap, bumbu serta toppingnya. Suasana cozy dan nyaman akan kamu dapatkan di tempat ini, apalagi kamu makan bersama teman-teman, dan harganya pun sangat mudah dijangkau. Alamat berada di Jalan Kemang Raya Nomor 72, Kemang, Jakarta dengan harga mulai Rp 23.000 sampai dengan  Rp 65.000 dan mulai buka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Never Been Better

  1. Never Been Better

Keunikan restoran ini adalah banyaknya konsep yang diusung untuk menarik pelanggan. Salah satu konsep yang sangat unik adalah dekorasi industrial, dimana semua kursi di dalam restoran ini terbuat dari bahan daur ulang seperti krat botol untuk tempat duduk. Restoran ini terkesan sangat unik dan selain itu juga ikut melestarikan lingkungan dengan memanfaatkan botol-botol bekas untuk dibuat tempat duduk. Soal menu jangan ditanya, karena selain rasanya yang enak harganya pun sangat bersahabat yaitu mulai Rp 35.000 hingga Rp 55.000. Restoran ini mulai buka pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB. Restoran ini berada di Jalan Kemang Selatan Raya, Nomor 31, Kemang, Jakarta.

Dimsum Inc

  1. Dimsum Inc

Tempat ini menjadi tempat makan dimsum favorit di Kemang dan berbagai varian dimsum bisa kamu dapatkan di sini yang sudah pasti dengan kelezatan rasany.a Cafe ini juga buka 24 jam, jadi kapan saja kamu bisa datang ke tempat ini yang berada di Kemang Arcade, Lantai Ground, Jalan Kemang Raya, Kemang, Jakarta, dan harga yang dibanderol mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 54.000.

Reading Room

  1. Reading Room

Bagi yang hobi membaca buku, tempat makan yang satu ini wajib kamu kunjungi karena tempat ini mengusung konsep perpustakaan. Di dalam kafe tersebut disediakan beragam macam buku yang tertata dengan rapi di rak. Sambil menunggu pesanan datang atau sambil makan kamu dapat memilih buku untuk dibaca. Menu yang tersedia juga cukup variatif dan masih ramah di kantong yaitu mulai Rp 35.000 hingga Rp 65.000. Kamu bisa datang ke kafe ini yang buka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB.

Ruang Seduh

  1. Ruang Seduh

Cafe ini sangat pas untuk nongkrong bersama teman-teman, terutama bagi para pecinta kopi. Cafe ini adalah spesialis seduh menyeduh, karena kamu dapat meracik kopi sendiri layaknya profesional tapi tetap dengan bantuan pelayan. Makanan yang tersedia di tempat ini juga beragam, yang pas untuk menemani minum kopi. Harga mulai RP 23.000 hingga Rp 45.000 dan mulai membuka lapak pada pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Informasi tersebut di atas tentu akan sangat berguna bagi kamu yang suka berwisata kuliner di Jakarta, terutama daerah Kemang. Kamu dapat memilih tempat makan yang ingin kamu coba terlebih dahulu yang sesuai dengan seleramu, sehingga kamu dapat memenuhi selera yang kamu inginkan. Selamat bersantap!.

Check Also

9 Objek Wisata Bali Terkenal Di Dunia Tahun 2020

9 Objek Wisata Bali Terkenal Di Dunia Tahun 2020

Tempat liburan piknik asik di Bali pasti menjadi pemikiran utama untuk menghabiskan liburan, apalagi sebentar …