Wow Pantai Kuta Pantai Bali Yang Mendunia

77 views
banner 468x60)
Wisataasyik.com | Hay sobat wisata kali ini kami mencoba berbagi informasi mengenai pantai-pantai di bali yang pesonanya di kenal hingga mancanegara. Memang benar bali menjadi Icon wisata bagi indonesia untuk wisatawan mancanegara. Sudah menjadi rahasia umum jika bali menjadi tujuan utama para wisatawan mancanegara untuk berwisata di indonesia.
 
Wisata Bali – Pantai Kuta
Pantai Kuta Obyek Wisata Terkenal

Pantai Kuta Obyek Wisata Terkenal

Wisata Bali – Pantai Kuta
 
Sebagai salah satu tempat menarik di Bali, Pantai Kuta Bali merupakan salah satu Ikon Wisata Pantai di Bali yang paling padat di kunjungi, baik wistawan asing maupun wisatawan domestik. Tidak salah lagi, di Pantai Kuta Bali terlihat banyak tourist asing lalu lalang dengan membawa papan selancar. Karena Tempat Wisata Pantai Kuta Bali sangat tekenal sebagai tempat berselancar mulai dari pemula sampai yang profesional. Di tempat wisata Pantai Kuta ini juga sering di adakan perhelatan even selancar nasional maupun internasional. Hamparan pasir dan deburan ombak membuat wisatawan jatuh cinta untuk menikmati tempat wisata di Bali ini.
 
Karena sebagai ikon pariwisata Bali, Pantai Kuta ini di berikan perhatian khusus dari pemerintah daerah setempat, Mulai dari pembangunan toilet umum, toko suvenir, restoran, bar, hotel penginpan sampai tempat penyewaan berbagai perlengkapan untuk olahraga air seperti sewa papan selancar.
Pantai Kuta Obyek Wisata Terkenal

                                                                        Pantai Kuta Obyek Wisata Terkenal

Apa saja yang bisa di lakukan di Pantai Kuta ?
 
Hal – hal yang bisa di lakukan untuk menikmati keindahan Pantai Kuta ini antara lain :
Berenang : Di sini wisatawan bisa menikmati Pantai Kuta dengan berenang bersama sahabat, keluarga atau pasangan. Berenang di Pantai Kuta tidak perlu untuk khawatir.
Kenapa tidak khawatir? Karena di Pantai Kuta ini sudah di awasi oleh puluhan penjaga pantai / lifeguard. Disini wisatawan akan di arahkan oleh penjaga pantai di posisi mana yang aman untuk berenang dan di posisi mana tidak boleh berenang dengan menancapkan tiang bendera di posisi tersebut. 
 
Dari Pijat sampai Tato Temporer : Berjemur di Pantai Kuta bukanlah hal yang asing lagi bagi wisatan. selain itu juga di sini wisatawan juga bisa menikmati indahnya Pantai Kuta dengan pijat dan pasang tato temporer. 
 
Berselancar : Sebagai tempat berselancar baik pemula maupun profesional, Di Pantai Kuta juga ada banyak stan – stan yang menyewakan panpan selancar. Jadi wisatawan tida perlu khawatir untuk membawa papan selancar dari rumah. 
 
Menikmati momen matahari terbenam sambil berfoto : Sebagai Tempat Wisata Populer Di Bali, Di Pantai Kuta ini juga tidak kalah pentingnya untuk mengabadikan momen – momen yang indah. Dengan pemandangan matahari terbenam nya Pantai Kuta bisa memikat hati pengunjungnya hingga ribuan orang per harinya. Bagi wisatawan yang datang kesini tidak membawa kamera, Jangan Kuatir Disini Anda bisa memanfaatkan jasa tukang photo keliling yang bisa untuk di sewa.
 
Transportasi Pantai Kuta
 
Mengingat lokasi Pantai Kuta Bali yang sangat strategis, hanya berjarak kurang lebih sekitar 1 km dari Bandara Ngurah Rai, untuk mengunjungi tempat wisata di Bali ini Anda bisa memakai jasa Taxi Meter, atau Anda juga bisa memakai Dokar. Dan jika hotel dekat Pantai Kuta Anda bisa mengunjunginya dengan berjalan kaki.

Incoming search terms:

banner 468x60)

bali travel wisata asyik

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply