Wisataasyik.com itu apa?

Wisataasyik.com  merupakan portal informasi Rekomendasi tempat wisata dan Kuliner dari berbagai penjuru nusantara dan dunia

Apa yang bisa didapatkan dari Wisataasyik.com ?

Banyak informasi yang sangat rekomended Kalau kamu pergi ke kota manapun dan cari rekomendasi kuliner, tinggal masuk ke wisataasyik.com untuk mendapatkan Top List Rekomendasi Kuliner di kota yang kamu tuju. Selain itu, kamu juga bisa menjadi penulis untuk cerita kulineran kamu di menu Cerita Kuliner (harus login dulu yaaa). Kamu juga akan mendapatkan banyak tips dan rekomendasi menarik melalui email, ada juga menu LAGI PROMO, dan juga kesempatan memenangkan banyak hadiah menarik dari Ceritaperut yang diadakan baik secara daily, weekly, ataupun monthly.

​Untuk menjadi member apakah ada biayanya?

​TANPA MODAL DAN BIAYA, Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk menjadi member WISATAASYIK.COM Kamu juga bisa daftar via Facebook dan Twitter. Mudah kan?!

Bagaimana cara mendaftar jadi member Wisataasyik.com ?

​Kamu tinggal masuk ke http://wisataasyik.com/register dan masukkan username, email, no. handphone, dan password. Mau pilih daftar via Facebook dan Twitter? Bisa!

Bagaimana cara berbagi pengalaman di Wisataasyik.com ?

Setelah kamu login, kamu akan melihat menu : Dashboard, Cerita Kuliner, Profile, Edit Profile, dan Logout. Nah, kamu pilih yang Cerita Kuliner wisataasyik.com . Di halaman Cerita Kuliner ada tombol Create. Ayo diklik dan ceritakan pengalaman kulineran kamu

Apa ketentuan berbagi pengalaman Wisataasyik.com?
Kamu harus memasukkan Judul, Nama Tempat, Kota, Area, Kategori, dan masukkan 5 gambar agar Cerita Kuliner kamu semakin menarik. Setelah itu, tulis Cerita Kuliner kamu dengan tulisan yang merekomendasikan tempat yang akan kamu ceritakan. Minimal 2 paragraf yaaa. Klik SAVE. Cerita Kuliner kamu tidak langsung tayang karena akan dilihat dulu oleh admin. Kalau sudah OK, admin akan memunculkan tulisan kamu di menu Cerita Kuliner.

Bagaimana cara untuk bekerja sama dengan Wisataasyik.com ?

Kamu bisa menghubungi Bayu Saktiono – 085729579600 (SMS/Telepon/WA/LINE/TELEGRAM)
Kamu bisa menghubungi Parwito          – 085729579600 (SMS/Telepon/WA/LINE/TELEGRAM)