Home / Jawa Barat / Farmhouse Susu Lembang, Objek Wisata Dengan Sejuta Pesona!
Farmhouse Susu Lembang Objek Wisata Dengan Sejuta Pesona

Farmhouse Susu Lembang, Objek Wisata Dengan Sejuta Pesona!

Farmhouse Susu Lembang adalah salah satu objek wisata di Bandung yang terletak di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Objek wista yang satu ini beroperasi setiap hari senin sampai minggu mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Bagi kamu yang sedang berada di Kota Bandung sangat disayangkan jika tidak mengunjungi objek wisata yang satu ini. Bagaimana tidak? Objek wisata yang satu ini merupakan objek wisata favorit yang berada di Bandung yang disajikan dengan nuansa Eropa didalamnya.

Didalam objek wisata yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang tentunya membuat pengunjung merasa nyaman berada didalamnya. Lalu, daya tarik apa saja yang dimiliki oleh objek wisata yang satu ini? Berikut beberapa daya tarik objek wisata Farmhouse Susu Lembang yang menarik banyak minat para wisatawan.

  1. Konsep wisata ala Eropa

Daya tarik utama yang menjadikan Farmhous Susu Lembang diminati para wisatawan adalah karena memiliki konsep wisatanya unik bergaya Eropa.

Setiap wisatawan yang berkunjung ke Farmhous Susu Lembang akan dimanjakan dengan keindahan dari taman bunga tulip yang cantik dan indah yang dilengkapi dengan bangunan-bangunan klasik seperti Gedung Sate, Rumah Belanda dan Villa Isola.

Karena keindahan dan keunikan yang dimiliki objek wisata yang satu ini, banyak sekali para pengunjung yang mengabadikannya dalam bentuk foto disetiap sisi yang mereka kunjungi.

  1. Mini Zoo Farmhouse Susu Lembang

Selain memiliki konsep wisata yang unik, Farmhouse Lembang Bandung juga dilengkapi dengan fasilitas Mini Zoo loh.

Banyak sekali para wisatawan yang menyukai Mini Zoo Farmhouse Lembang khususnya anak-anak. Didalam Mini Zoo Farmhouse Lembang anda dapat menyaksikan secara dekat aneka satwa yang terdapat didalamnya seperti kelinci, kambing, burung, angsa bahkan iguana dan masi banyak hewan-hewan lucu lainnya.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot berkunjung ke kebun binatang lain saat waktu liburan kamu terbatas karena kamu sudah dapat menikmati fasilitas tersebut didalam Farmhouse Lembang. Bagaimana? Asik bukan?

  1. Jembatan Cinta Farmhouse Susu Lembang

Tempat yang satu ini tentunya tidak boleh dilewatkan bagi kamu yang mengunjungi Farmhouse Lembang bersama pasangan.

Jembatan cinta adalah sebuah jembatan yang di sisi kiri dan kanannya anda dapat memasangkan gembok cinta bersama pasangan anda. Anda bisa menulis nama pasangan anda di gembok yang sudah anda beli sebagai ungkapan komitmen “selalu bersama” ala Korea.

Ini adalah salah satu aktivitas unik yang dapat anda lakukan di Farmhouse Lembang, masih banyak aktivitas-aktivitas unik lainnya yang tentunya mampu memberikan hiburan dan kenyamanan bagi pengunjungnya.

Baca Juga :  Serunya mengunjungi tempat-tempat wisata di NTT dan tempat bersejarah di NTT!
  1. Wisata Kuliner

Ketika anda mengunjungi Farmhouse Susu Lembang, anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat mengisi perut karena di Farmhouse Susu Lembang sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat makan atau pusat jajanan kuliner yang biasa disebut dengan Backyard Kitchen.

Ditempat ini anda dapat menikmati berbagai macam sajian kuliner seperti makanan khas Bandung seperti soto Bandung sampai menu hidangan ala cafe di Bandung yang menyediakan menu western food seperti steak dan salad.

  1. Rumah Hobbit

Ketika objek wisata ini pertama kali dibuka, yang banyak menarik perhatian pengunjung adalah  adanya Rumah Hobbit di Farmhouse Susu Lembang. Tempat ini didesain hampir sama dengan rumah-rumah hobbit yang berada di film Lord of The Rings.

Tempat ini juga merupakan salah satu tempat yang banyak dijadikan spot foto oleh para pengunjung. Bagi kamu yang ingin berfoto Rumah Hobbit, siap-siap mengantri ya!

Itulah beberapa daya tarik yang dapat kamu temukan di Farmhouse Susu Lembang. Selain memiliki banyak spot foto dan tempat-tempat unik, Farmhouse Susu Lembang juga dilengkapi dengan tempat penjualan susu lembang dan sosis, fasilitas toilet dan masjid, terdapat taman-taman bunga yang terletak disamping Backyard Kitchen, dan juga Farmhouse Susu Lembang memiliki tempat parkir yang cukup luas.

Untuk memasuki kawasan wisata yang satu ini, anda perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 25.000/orang dimana tiket yang anda dapatkan bisa ditukarkan dengan susu lembang dan makanan yang telah ditentukan.

Check Also

panorama Bitung

Wisata Kota Bitung Yang Wajib Kamu Kunjungi

Bagi  sebagian  orang,  Sulawesi  Utara  memiliki  objek  wisata  yang  sudah  cukup terkenal  seperti  Taman Laut  …