Saturday , January 25 2020
Home / Yogyakarta / Tempat Yang Sangat Recommended Untuk Bulan Madu Di Jogja
tempat honeymoon rekomended di jogja

Tempat Yang Sangat Recommended Untuk Bulan Madu Di Jogja

Jogjakarta adalah sebuah kota yang terkenal sebagai Kota Pelajar dan menyimpan banyak tempat-tempat wisata yang memiliki nuansa romantis yang cocok sekali untuk dikunjungi bersama pasangan anda ataupun keluarga anda untuk menghabiskan liburan, yang terutama sebentar lagi kita akan menjelang pergantian tahun. Jogjakarta memiliki cerita pada setiap sudut kotanya, dan itulah yang menjadi faktor utama setiap pengunjung yang sudah pernah ke Jogja pasti ingin kembali untuk menikmati tempat-tempat yang ada di Jogja, terutama untuk kamu yang yang baru saja menikah dan ingin menikmati bulan madu yang tentunya akan sangat istimewa di momen pergantian tahun menikmati nuansa romantis di Jogja bersama pasangan anda. Berikut ini kita akan informasikan yang sangat cocok jika anda kunjungi bersama orang terkasih untuk menikmati bulan madu di Yogyakarta :

 

villa blue steps
Image source :
booking.com
  1. Villa Blusteps With Stunning View

Bluesteps adalah sebuah restoran yang sekaligus bisa digunakan sebagai Villa dimana lokasinya menghadap langsung ke hamparan sawah yang dikelilingi perbukitan, tentu merupakan suasana yang sangat tenang tanpa bisingnya suara kendaraan dan polusi udara. Restoran ini banyak menu yang ditawarkan dan cukup bervariatif dengan jenis masakan dari negara Indonesia, Asia dan western, dan jika ingin berada ada di restoran lebih lama maka Bluesteps juga menyediakan Villa yang dapat di sewa melalui website resmi mereka, yang menyajikan informasi yang cukup lengkap. Bangunan Villa terbuat dari kayu asli dari Wonosari dan dilengkapi dengan kolam renang serta terdapat pula gazebo yang sangat sayang untuk dilewatkan, menghirup suasana sejuknya karena langsung menghadap ke hamparan sawah.

Buesteps Jogja selalu mempertahankan unsur tradisi dengan mengangkat suasana Jawa yang kental, tetapi pengelola tetap memberikan fasilitas modern yang cukup mewah seperti ac, tv, kulkas, kamar mandi modern, sofa yang juga memiliki suasana yang sangat romantis untuk menikmati bulan madu di Jogjakarta. Sebuah tempat yang yang bisa dibilang paket lengkap, karena selain menyediakan makanan dari indonesia, Asia dan western yang cukup bervariatif, anda juga akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat mempesona. Jika ingin lebih lama lagi berada di tempat ini tersedia juga Villa yang berada di pinggir sawah di mana anda bisa memandangi gunung-gunung dengan hamparan tanaman sawah seperti padi mengelilingi penginapan. Keuntungan yang didapat dari Bluesteps ini adalah lokasinya yang tidak begitu jauh dari beberapa tempat wisata yang cukup terkenal seperti Pantai Parangtritis serta makam-makam sejarah di Jogja, sehingga jika ingin berwisata ke tempat tersebut anda tidak perlu memakan waktu banyak untuk sampai ke tempat tersebut.

Inilah beberapa ulasan mengenai Bluesteps sebuah restoran yang juga sekaligus Villa yang berada di pinggir sawah dengan sejuta pesonanya.

  • Nuansa ubud Bali di Jogja

Semua daerah yang ada di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri termasuk Yogyakarta dan juga Bali, namun jika Anda ke Bluesteps maka Anda akan merasakan keduanya, karena adanya persawahan hijau yang mengelilingi Anda pasti akan langsung teringat pada nuansa Pulau Dewata, di mana Anda juga dapat melihat pegunungan dan juga aktivitas sehari-hari warga setempat yang yang bekerja di sawah dan ladang mereka. Tentu tempat ini sangat cocok untuk menikmati bulan madu anda, dengan semilir angin pedesaan dan juga udara sejuk yang masih segar jauh dari polusi akan membuat suasana semakin romantis.

  • Penginapan serasa milik pribadi

Tempat beristirahat paling nyaman adalah rumah sendiri, apapun keadaannya dan itu sudah biasa, tetapi jika sebuah penginapan dapat membuat anda merasa seperti di rumah sendiri maka hal itu adalah sebuah prestasi yang patut untuk diacungi jempol. Alam dan lingkungan yang ada akan mengingatkan Anda pada Bali, tetapi penginapan yang ditempati memiliki bangunan penginapan dan restoran dengan nuansa Jawa. Memilih gaya Joglo di tengah lingkungan sawah merupakan keputusan yang sangat tepat, jika kamu bosan dengan gedung tinggi serta jalanan yang hiruk-pikuk,. maka Bluesteps adalah jawaban yang tepat yang akan membuat tamu merasa ingin berlama-lama di Bantul karena nuansa dispepsia merupakan restoran sekaligus Villa sangat jarang ditemui di kota-kota besar.

  • Viral di media sosial

Semua pengunjung pasti mengatakan bahwa Yogyakarta tidak kalah kerena dengan begitu banyaknya tradisi dan budayanya yang sangat menarik, yang seolah menjadi magnet untuk menarik wisatawan berkunjung lagi ke Jogja. Telah banyak fasilitas untuk mendukung potensi kota Jogjakarta sebagai destinasi wisata seperti pembangunan hotel, resort, villa yang kini semakin marak demi meningkatkan jumlah wisatawan.

  • Fasilitas yang sangat memuaskan

Fasilitas di Bluesteps bisa dibilang sangat istimewa, interior dan juga perabotan yang ada di dalamnya semuanya berbau tradisional dan seakan-akan kita berada di zaman dulu.

The Cangkringan Villas And Spa
Image source :
cangkringan-villa.com
  1. The Cangkringan Villas And Spa

Cangkringan Jogja Villas and Spa adalah sebuah Resort Boutique yang berada di kaki gunung Merapi Yogyakarta yang menawarkan layanan hotel bintang 5. Cangkringan Jogja Villas and Spa dibangun dengan  kombinasi arsitektur Jawa dan modern, yang dapat menjadi tempat yang sempurna untuk anda menikmati bulan madu ataupun menghabiskan liburan bersama keluarga. Boutique Resort yang terletak di Cangkingan ini anda dapat menikmati pemandangan gunung merapi yang sangat indah jika cuaca sedang cerah, udaranya yang lebih dingin karena ketinggiannya di atas Kaliurang sekitar 15 km dari Gunung Merapi dapat membuat suasana semakin syahdu dan romantis. Mendapatkan cuaca cerah sedikit sulit karena memang sedang musim hujan, tetapi meskipun musim hujan anda akan bedah berada di Cangkringan Villas and Spa, karena di tempat ini  Anda  dapat merasakan honeymoon sudah dengan kasur yang empuk dan udara yang yang sejuk membuat tubuh semakin enggan meninggalkan tempat ini.

 

Blue Garden Yogyakarta
Image source :
booking.com
  1. Blue Garden Yogyakarta

Blue  Garden Jogja merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Belibis, RT 02, Bantul, Yogyakarta. Hotel ini memiliki nuansa alam nan hijau tetapi tetap terlihat elegan, memiliki layanan kamar dengan arsitektur dan perabotan unik bernuansa Jawa dan dengan dekorasi yang dirancang sedemikian rupa sehingga akan membuat betah bagi orang yang menginap di hotel ini. Hotel mewah ini akan menawarkan kamar dengan tipe lengkap seperti Hilux, double atau clip dan juga Villa dengan pemandangan taman dan fasilitas modern yang dimiliki seperti wi-fi, tv kabel, meja kerja serta tempat untuk Anda menikmati pemandangan kota ataupun kebun yang berada di sekitar Hotel, dan tak lupa memiliki kamar mandi dengan shower atau bathup yang modern. Di tempat ini, pengunjung akan dimanjakan selama liburan seperti pijat badan, spa, karaoke, pijat refleksi atau pun untuk bersantai di kebun, lokasi hotel yang strategis dan mudah dijangkau akan membuat wisata menjadi mudah karena tak jauh dari tempat-tempat wisata yang telah populer seperti Taman Sari, Museum Sonobudoyo, Benteng Vredeburg, Monumen Tugu dan lain-lain.

 

Villa Sunset Jogjakarta
Image source :
booking.com
  1. Villa Sunset Jogjakarta

Villa Sunset Jogjakarta terletak di Dusun Samikerep, Kecamatan Bangunjiwo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta yang juga pernah digunakan untuk syuting film AADC yang kedua. Jika kamu sudah menyaksikan film AADC 2 berarti kamu telah mengetahui bagaimana keadaan panorama yang ada di villa ini, sebuah Villa yang memiliki mebel serta beberapa sudut dari kayu yang pernah menjadi saksi perpisahan Rangga dan Cinta hehehe. Di Villa Sunset Jogja ini memiliki beberapa fasilitas seperti akses wi-fi, lahan parkir yang cukup luas, tv layar datar, hingga service antar jemput dari bandara Adisucipto Yogyakarta. Di villa ini ada ruang makan dengan perabotan serba kayu dan juga memiliki bentuk yang sangat sederhana yang juga pas untuk digunakan berbulan madu.

 

Malioboro Garden Hotel
Image source :
skycanner.co.id
  1. Malioboro Garden Hotel

Malioboro Garden Hotel adalah penginapan yang terbilang murah di Yogyakarta yang sangat recommended untuk anda dengan pasangan Anda atau keluarga Anda. Sebuah hotel bintang 2 yang memiliki lokasi sangat strategis, hanya dengan berjalan kaki anda sudah sampai di kawasan Malioboro dalam waktu 2 menit. Garden Hotel adalah salah satu hotel yang memiliki rating terbaik berdasarkan survei para tamu yang pernah datang ke hotel ini, dengan fasilitas yang lengkap, strategis dan juga akses yang mudah, tarif harganya pun juga terjangkau. Fasilitas yang tersedia juga cukup membuat pengunjung menjadi betah seperti tersedianya AC, restoran, tv, taman, alat pemanas dan juga akses wi-fi gratis tak ketinggalan antar jemput bandara bagi para pengunjung hotel.

 

Hotel Neo Malioboro
Image source :
agoda.com
  1. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro bisa dibilang Hotel sehat karena mengangkat konsep kontemporer dan juga 100% bebas rokok yang cocok bagi para tamu yang yang menganut gaya hidup sehat dan juga aktif untuk melakukan perjalanan tetapi dengan anggaran yang cukup murah. Setiap kamar di hotel ini dirancang agar anda merasakan ketenangan di lingkungan kerja yang nyaman. Dengan tempat tidur top-of-the-line, linen, bantal yang lembut, gratis wi-fi berkecepatan tinggi serta karyawan yang ramah dan profesional dan juga 6 ruang pertemuan seperti coffee shop Hotel Neo Malioboro, kolam renang lahan parkir yang tak salah jika Hotel Neo Malioboro mendapatkan predikat sebagai hotel terbaik di kelasnya.

Itulah beberapa penginapan yang yang cocok digunakan untuk berbulan madu dengan nuansanya yang yang modern tetapi tetap menggunakan unsur tradisional, sehingga membangun nuansa romantis terutama bagi pasangan yang baru saja menikah.

Lokasi Wisata Untuk Bulan Madu

 

Kami juga akan menginformasikan beberapa tempat wisata yang juga cocok untuk anda yang ingin menghabiskan liburan bulan madu bersama pasangan anda, dan tempat yang cocok untuk bulan madu di Jogja adalah,

 

Lampion Warna Warni Di Taman Pelangi
image source:
sitimustiani.com
  1. Lampion Warna Warni Di Taman Pelangi

Taman lampion yang dipenuhi dengan puluhan lampion cantik ini mulai dibuka setelah matahari tenggelam, yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama orang-orang terdekat. Disini anda akan menikmati suasana indah dengan puluhan lampu lampion warna-warni, yang turut menghangatkan malam. Di tempat ini juga ada hiburan musik secara live dengan panggung yang tidak begitu besar bertempat di sudut belakang kolam di sebelah kedai minum yang di sana anda bisa mendengarkan musik sambil membeli camilan ringan.

 

rumah pohon yogyakarta
image source:
http://yogyakarta.panduanwisata.id/
  1. Rumah Pohon

Rumah Pohon di hutan pinus Imogiri tak jauh dari Kebun Buah Mangunan, ada wisata yang memiliki nuansa romantis yaitu hutan pinus. Di hutan pinus Imogiri ini memiliki suasana yang terbilang romantis,  yang bisa kamu gunakan sebagai tempat berlibur bersama pasangan anda, ada juga rumah pohon yang sengaja dibangun di atas pepohonan di tempat ini. Ada pula Rumah pohon yang sengaja dibangun di pinggir tebing, anda dapat menguji adrenalin anda untuk memberanikan diri masuk kedalam rumah pohon yang berada di di pinggir tebing yang jika hembusan angin tiba dan mengenai rumah maka anda akan dibuat tegang, apakah Anda pasangan Anda berani untuk mencobanya.

 

Puncak Becici

  1. Puncak Becici

Puncak Becici berlokasi di Dusun Gunung cilik, Desa Gunung Mutuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta yang masih masuk dalam wilayah  Resort Pengelolaan Hutan ( RPH ) Mangunan, wilayah kerja dishutbun provinsi Yogyakarta. Puncak Becici masih satu arah dengan Hutan Pinus Mangunan akan terdapat penunjuk arah yang akan membantu Anda  untuk bisa sampai ke Puncak Becici, tetapi jika masih kebingungan dengan petunjuk arahnya Anda dapat menanyakan pada warga sekitar lokasi. Tak hanya pohon pinus, Puncak Becici juga banyak ditumbuhi pohon cemara, anda juga akan mendapati bangku-bangku yang sengaja dibuat untuk pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar, ada juga rumah pohon kecil jika kamu ingin lebih leluasa menikmati pemandangan dari ketinggian. Ingin melihat momen matahari tenggelam atau Sunset, Puncak Becici dapat membantu anda untuk mengabadikan sekaligus menyaksikan secara langsung di mana matahari akan terbenam karena Puncak Becici terletak di tebing yang agak menjorok dan menghadap ke barat yang membuat kota Jogjakarta hingga Gunung Merapi terlihat dengan jelas pemandangannya dari Puncak Becici ini.

 

bukit bintang
image source:
https://www.maioloo.com/
  1. Bukit Bintang

Puas dari Puncak Becici Anda dapat langsung menuju ke Bukit Bintang, karena letaknya yang tak jauh dari Puncak Becici. Bukit Bintang merupakan Spot pemberhentian yang ada di pinggir-pinggir jalan ke arah Gunung Kidul dan arah Jogja, letak bukit Bintang sendiri berada di Wonosari yang pemandangan Jogja terlihat sangat mengagumkan di malam hari. Bukit Bintang adalah tempat favorite yang banyak dikunjungi oleh pasangan muda ataupun mereka yang ingin mencari suasana romantis, karena dari atas bukit anda dapat menikmati pemandangan indah yang berupa pemandangan kota Jogja dengan cahaya lampu yang mengagumkan. Di sini juga telah ada fasilitas tempat makan yang banyak sekali menyajikan makanan kecil ataupun camilan seperti jagung bakar, bakso, mie dan minuman hangat maupun dingin.

 

Baca Juga :  Objek Wisata Ini Bisa Menjadi Tempat Yang Asik Di Jogja

 

Kebun Buah Mangunan
image source:
https://visitingjogja.com/
  1. Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan adalah sebuah perkebunan buah yang terletak di daerah Imogiri Bantul, lokasinya yang berada di dataran tinggi akan membuat kita serasa berada di atas awan. Tempat ini memiliki nuansa Indah dan juga romantis, suasana alam yang segar dan alami yang berada di dataran tinggi akan menambah indah saat anda menikmati pemandangan bersama dengan pasangan anda. Saat berada pada ketinggian tebing di Kebun Buah Mangunan, Anda  akan disuguhkan pemandangan sunrise yang menakjubkan jika kamu sampai di lokasi ini setelah Subuh dan tempat ini pun sudah mulai di buka pada pukul 05.00.

 

Istana Ratu Boko
image source:
https://coretanpetualang.wordpress.com/
  1. Istana Ratu Boko

Candi Ratu Boko tak jauh tempatnya dari Candi Prambanan yang berada di atas bukit Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi ini memiliki pemandangan yang tak kalah indah dengan Candi Prambanan karena lokasinya yang berada di atas bukit, yang meskipun berada di atas bukit Candi ini dibangun diatas tanah yang cukup luas di mana kamu akan banyak sekali melihat gerbang memasuki sebuah istana. Candi Ratu Boko dapat terlihat sunset terbaik, di mana tempat ini sudah sangat populer untuk melihat Sunset Dan juga pernah dijadikan tempat syuting Ada Apa Dengan Cinta 2. Saat yang paling dinanti pun adalah saat Mentari perlahan meninggalkan langit yang akan menampakan sinar yang sangat luar biasa, biasanya bangunan seperti pintu atau jendela tanpa daun pintu menjadi bingkai untuk mengambil foto siluet anda bersama pasangan Anda, yang kemudian akan di abadikan dan menjadi momen terindah di bulan madu anda.

 

kolam susu jogja
image source:
https://www.mypoly.co.id/
  1. Kolam Susu

Mendengar Kolam Susu kita teringat dengan lagu dari Koes Plus yang berjudul Kolam Susu, di sini Kolam Susu adalah wisata kuliner di mana di tempat ini menyajikan berbagai varian minuman susu. Lokasi Kolam Susu terletak di daerah Seturan,  banyak sekali pengunjung yang penasaran dengan tempat ini yang memang sangat cocok digunakan untuk mengisi liburan bersama keluarga ataupun pasangan anda. Fasilitas yang tersedia di Kolam Susu sangat nyaman dihiasi dengan lampu-lampu yang menarik dan dekorasi taman yang ikut menghiasi Kolam Susu. Lampu-lampu dan adanya kolam air membuat suasana romantis semakin terasa apalagi ada juga permainan sepeda air yang yang bisa Anda coba menaiki bersama pasangan anda sebagai salah satu kegiatan untuk mengisi bulan madu Anda. Jembatan cinta telah menjadi ikon di di tempat ini yang selalu ramai dikunjungi oleh pasangan kekasih, jadi tak salah jika anda dan pasangan anda juga ikut mengabadikan momen di jembatan cinta.

 

Taman Sari Yogyakarta
image source:
https://tour-yogyakarta.com/
  1. Taman Sari Yogyakarta

Konon Taman Sari merupakan tempat pemandian para raja Mataram dan juga istri-istrinya, tetapi seiring perkembangan zaman Taman Sari kini menjadi salah satu ikon sejarah dan wisata budaya di Jogjakarta. Taman Sari bisa dibilang sebagai wisata paling romantis di Yogyakarta, karena di tempat ini anda dan pasangan bisa melewatkan hari spesial bersama dengan nuansa budaya yang artistik. Keromantisan tempat ini dilatarbelakangi dengan sejarah masa lalunya dan juga arsitektur bangunannya yang sangat kental dengan adat Jawa. Dan suasana semakin kental dengan keromantisan ketika eksotisme terpancar dari arsitektur bangunannya. Taman Sari adalah salah satu bangunan tua peninggalan zaman dulu yang hingga saat ini sangat terasa istimewa. Nilai sejarah yang dimiliki Taman Sari terus menarik minat wisatawan untuk datang ke Taman Sari. Taman sari juga sering dijadikan tempat untuk lokasi foto prewedding, tak sedikit pasangan yang memanfaatkan sisi romantis bangunan yang  juga terdapat banyak kolam artistik seolah menggambarkan kisah asmara mereka. Kini aktivitas Keraton Jogjakarta sebagai sebuah kerajaan sudah tidak ada dan Hal inilah yang membuat Taman Sari menjadi sebuah objek wisata yang menarik.

 

Secret Garden Coffee And Chocolate
image source:
https://gudeg.net/
  1. Secret Garden Coffee And Chocolate

Objek wisata yang satu ini terletak di Wirobrajan, dimana tempatnya agak tersembunyi karena menelusuri gang tetapi tidak jauh, sehingga tak salah jika dinamai Secret atau yang dalam bahasa Indonesia artinya rahasia. Secret Garden Coffee and Chocolate adalah destinasi wisata kuliner malam yang ada di Jogja, di mana kamu akan mendapati suasana romantis dan juga elegan. Saat anda berada di Resto ini maka anda akan disuguhkan dengan  gaya bangunan yang menakjubkan, gaya bangunan yang menganut kombinasi antara modern dan Jawa klasik sehingga menambah kesan yang eksotis dan juga mempesona. Suasana Resto ini begitu romantis dan juga terasa sangat istimewa. Resto ini menyajikan beberapa menu andalan seperti Secret coffee, Secret original, secret Nutella roll dan juga masih banyak lagi menu-menu lainnya dengan harga  yang terjangkau terutama bagi kalangan muda-mudi.

Baca Juga :  Wisata Baru Yang Populer Di Tahun 2020 Di Yogyakarta

 

0 Km Dan Benteng Vredeburg
image source:
travellingyuk.com
  1. 0 Km Dan Benteng Vredeburg

Masuk ke lokasi Benteng Vredeburg Anda akan mengetahui bagaimana perjuangan bangsa Indonesia dulu untuk mempertahankan kemerdekaan, di benteng ini kita dapat melihat peninggalan zaman peperangan dulu seperti senapan, baju-baju, peluru, meriam dan masih banyak lagi. Benteng Vredeburg adalah salah satu bangunan bersejarah yang yang lokasinya berada di Malioboro. Jadi sembari berjalan ke Malioboro Anda dapat mampir ke Benteng Vredeburg yang dahulu dikenal dengan sebutan Rusternburg atau tempat peristirahatan. Benteng Vredeburg pada hari-hari tertentu buka untuk umum hingga malam hari, dan banyak nilai edukasi yang kita dapatkan saat mengunjungi tempat ini. Selain itu anda juga dapat bersepeda bersama pasangan anda untuk mengitari halaman yang cukup luas atau berjalan mengitari bangunan sambil menikmati lokasi sekitar yang penuh dengan nilai sejarah.

 

kalibiru jogja
image source:
hargatiket.net
  1. Kalibiru

Kawasan Kalibiru berada di sebuah desa wisata yang juga sekaligus sebagai pengelola Kalibiru melalui komunitas lingkar. Para pengelola membangkitkan wisata ini dengan tujuan meningkatkan perekonomian warga di sekitar hutan, dengan  memanfaatkan potensi yang ada yaitu pemandangan yang sangat indah dan letaknya yang berada di ketinggian maka pengelola sepakat untuk menjadikan Kalibiru sebagai wisata yang pantas untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Berada disini kita akan merasakan suasana pedesaan yang sangat indah, tak salah jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan, di mana lokasi wisata nya juga cocok digunakan untuk kegiatan outbound beserta keluarga dan lainnya. Di sekitar objek wisata ini juga cukup banyak menyediakan Homestay tempat menginap Anda  bersama rombongan atau untuk Anda yang sedang berbulan madu.

  1. Pantai Goa Cemara Bantul

Pantai ini ditumbuhi ribuan pohon cemara dan menjadi pemandangan yang mampu menarik wisatawan untuk datang berkunjung. Pantai Goa Cemara tergolong baru tetapi pada saat musim liburan Pantai Goa Cemara ini padat pengunjung yang tak hanya dari Jogja saja tetapi sudah populer hingga diluar Jogja. Gua Cemara memiliki mercusuar setinggi 40 m yang yang boleh dinaiki oleh pengunjung tetapi hanya 2 pengunjung saja untuk satu kali naik. Tarif  yang relatif murah anda dan pasangan anda  dapat menikmati pemandangan di atas menara ini.

 

Sindu Kusuma Edupark
image source:
hargatiket.net
  1. Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark, sebuah ferris Wheel yang dihiasi lampu warna-warni membuat  malam hari di Jogja semakin meriah, meskipun tempat ini  masih terbilang baru di Jogjakarta. Tempat ini sesuai untuk Anda yang sedang menikmati honeymoon di Jogja karena di tempat ini pula kita akan merasakan  suasana yang menyenangkan apalagi menaiki ferris Wheel atau Cakra manggilingan yang ketika berada di atas ketinggian anda dan pasangan anda akan dengan sangat puas menikmati suasana lampu kota Jogja yang penuh dengan warna-warni. Tak hanya ferris Wheel, ada juga wahana lain yang menarik seperti bumper car, flying bicycle ataupun trampolin. Jika anda tertarik maka datang saja ke Sindu Kusuma Edupark yang berada di Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Kecamatan Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk Anda yang masih bingung untuk memilih tempat berbulan madu, maka informasi di atas adalah tempat tempat yang sangat recommended yang dapat membantu Anda untuk membuat keputusan berbulan madu. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda.

Check Also

15 Wisata Alam Sukabumi Yang Memukau Wajib Anda Kunjungi

15 Wisata Alam Sukabumi Yang Memukau Wajib Anda Kunjungi

Sukabumi adalah sebuah Kabupaten yang berada di Jawa Barat,  banyak sekali pesona dan juga wisata …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *