Tuesday , December 10 2019
Home / Bali / Wisata Pantai Dengan Ombak Terganas Di Bali!
Wisata 2BPantai 2BDengan 2BOmbak 2BTerganas 2BDi 2BBali 2521

Wisata Pantai Dengan Ombak Terganas Di Bali!

Wisata Bali memang terkenal dengan wisata alam serta keunikan adat istiadat dan budayanya. Salah satu wisata alam di Bali yang banyak menarik perhatian para wisatawan adalah wisata pantai di Bali.
Banyak para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang mengunjungi wisata pantai Bali untuk menaklukkan ombak ombak ganas nya.
Bagi kamu yang sedang mencari wisata pantai di Bali yang memiliki ombak yang ganas, berikut beberapa rekomendasi wisata pantai yang dapat kamu pilih.

 Pantai Kuta Bali

Lokasi Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta merupakan salah satu destinasi wisata pantai terbaik di dunia yang terletak di Indonesia. Pantai ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk Pantai Kuta Bali
Sebelum melakukan aktivitas liburan ke wisata Pantai Kuta Bali sebaiknya kamu mengetahui terlebih dahulu berapa harga tiket masuk yang perlu dikeluarkan untuk memasuki wilayah pantai tersebut.
Untuk memasuki tempat wisata Pantai Kuta Bali kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tiket masuk, hanya saja bagi kamu yang membawa kendaraan pribadi maka diharuskan untuk membayar tiket masuk sebesar Rp5.000. Tentu saja ini harga yang terjangkau bukan?
Jam Operasi Pantai Kuta Bali
Bagi kamu yang ingin mengunjungi Pantai Kuta Bali, tentunya kamu perlu mengetahui jam operasi pantai tersebut.
Pantai Kuta Bali dibuka mulai pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB. Pada sore hari para pengunjung dapat menikmati pemandangan sunset yang terjadi di sekitar jam 18.00.
Rute Menuju Pantai Kuta Bali
Bagi kamu yang ingin mengunjungi Pantai Kuta Bali, kamu dapat menuju ke Jalan Kemayoran dan Jalan Dewi Sartika, setelah itu lanjutkan perjalanan menuju Jalan Kartika plaza Kuta sampai menemui Jalan Pantai Kuta, setelah menemui Jalan Pantai Kuta, kamu perlu menempuh sekitar 15 menit perjalanan lagi untuk sampai di Pantai Kuta Bali.
Aktivitas Menarik di Pantai Kuta Bali
Apabila kamu mengunjungi Pantai Kuta Bali rasanya kurang asik jika hanya berkeliling disekitar pantai, agar liburanmu makin asyik kamu dapat melakukan aktivitas-aktivitas seperti di bawah ini ketika berada di Pantai Kuta Bali.
Surfing
Ketika berada di Pantai Kuta Bali maka kamu tidak perlu kaget ketika melihat banyaknya para wisatawan yang melakukan kegiatan surfing di laut pantai Kuta.
Sebagian besar pengunjung wisatawan dari pantai ini adalah wisatawan asing yang ingin menaklukkan ombak-ombak yang berada di pantai ini. Beberapa spot ombak yang cukup terkenal di sepanjang Pantai Kuta yaitu Padma, Halfway, Kuta Reef dan masih banyak lagi. ombak yang terdapat di Pantai Kuta ini memiliki tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda.
Bermain Jet Ski
Jet Ski merupakan permainan yang dilakukan dengan perahu yang dikendarai dan dikendalikan seperti mengendarai sepeda motor, hanya saja permainan ini dilakukan di dalam air.
Aktivitas ini hampir sama dengan olahraga surfing yang bertujuan untuk menantang ombak. Oleh sebab itu, bagi kamu yang tidak menyukai olahraga air yang memacu adrenalin, sangat tidak disarankan untuk melakukan aktivitas ini.
Untuk melakukan aktivitas ini kamu dapat menyewa perahu dengan membayar harga mulai dari Rp150.000 sampai Rp250.000 setiap 15 menit.
Menikmati Sunset
Pada sore hari kamu dapat menikmati keindahan sunset di Pantai Kuta Bali. Warna orange dari langit akan berpadu dengan warna biru laut sehingga menampilkan keindahan tersendiri yang sangat patut untuk diabadikan. Sambil menikmati sunset pada sore hari kamu juga dapat memesan hidangan yang berada di sekitar pantai Kuta.

 


Pantai Canggu Bali

Lokasi Pantai Canggu Bali
Berbeda dengan lokasi Pantai Kuta yang sebelumnya, lokasi Pantai Canggu sendiri berada di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
Harga Tiket Masuk Pantai Canggu Bali
Sama dengan Pantai Kuta sebelumnya, untuk memasuki kawasan wisata Pantai Canggu ini para pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis.
Jadi, kamu dapat menikmati keindahan Pantai Canggu dan beraktivitas di dalamnya tanpa mengeluarkan biaya tiket masuk. Tetapi, kamu perlu membayar biaya parkir sebesar Rp. 5.000 untuk kendaraan roda empat dan Rp. 2.000 untuk kendaraan roda dua.
Jam Operasi Pantai Canggu Bali
Setiap tempat wisata tentunya memiliki jam buka dan jam tutup yang berbeda-beda. Sama halnya dengan destinasi wisata yang terletak di kabupaten Badung ini.
Pantai Canggu ini buka 24 jam. Jam ini sesuai dengan zona waktu setempat yaitu waktu Asia atau Makassar.
Jarak Yang Perlu Ditempuh Untuk Menuju Pantai Canggu Bali
Apabila kamu ingin mengunjungi pantai Canggu Bali, terdapat jarak yang perlu kamu lalui dengan lokasi awal yang berbeda-beda, yaitu:
Dari Kawasan Wisata di Ubud Bali, kamu perlu menempuh jarak kurang lebih 29 Km atau sekitar 69 menit untuk menuju Pantai Canggu Bali.
Dari Bandar Udara Ngurah Rai, kamu perlu menempuh jarak kurang lebih 22 Km atau sekitar 30 menit untuk menuju Pantai Canggu Bali.
Jika dari kawasan wisata Nusa Dua, kamu perlu menempuh jarak kurang lebih 28 Km atau sekitar 68 menit untuk menuju Pantai Canggu Bali.
Aktivitas Menarik di Pantai Canggu Bali
Terdapat beberapa aktivitas menarik yang dapat kamu lakukan di Pantai Canggu Bali, yaitu:
Melakukan aktivitas berkuda
Salah satu aktivitas unik yang dapat kamu lakukan di Pantai Canggu Bali adalah dengan menunggangi kuda.
Lokasi Bali Horse Riding ini terletak di Pantai Canggu tepatnya di dalam Perumahan Canggu Asri, Bajang, pembimbingan Bali.
Untuk mencoba berjalan-jalan dengan menunggangi kuda ini maka kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar:
1. Anak-anak : Rp. 375.000 (usia 5-11 tahun)
2. Dewasa : Rp. 400.000/orang
3. Keluarga : Rp. 1.250.000
Surfing
Pantai Canggu sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan khususnya para peselancar dari berbagai belahan dunia.
Pantai Canggu memiliki gelombang laut yang cukup tinggi dan juga konsisten. Kondisi laut yang seperti ini tentunya banyak menarik para wisatawan lokal maupun asing untuk melakukan kegiatan surfing di Pantai Canggu.
Bagi peselancar pemula, kamu dapat mengunjungi pantai lain yang berada di kawasan Canggu yaitu Pantai Batu Bolong. Sedangkan bagi kamu yang sudah berpengalaman, kamu dapat mengunjungi Pantai Kayu Putih, Pantai Berawa, Pantai Echo dan Pantai Batu Belig yang terletak di kawasan Canggu juga.
Menikmati Sunset
Menikmati matahari terbenam di pantai memang memiliki kesan tersendiri bagi sebagian orang. Salah satu pantai yang menyajikan pemandangan sunset yang sangat indah adalah Pantai Canggu Bali.
Ketika hari menjelang sore, kamu tidak perlu kaget jika wisatawan yang mengunjungi pantai ini akan semakin banyak, pasalnya memang banyak para wisatawan yang ingin menikmati keindahan sunset melalui Pantai Canggu ini.
Itulah beberapa rekomendasi wisata pantai di Bali yang memiliki ombak yang cukup ganas. Apapun aktivitas yang kita lakukan saat berlibur, jangan lupa untuk selalu menjaga keselamatan kita. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Check Also

puncak becici

Wisata Baru Yang Populer Di Tahun 2020 Di Yogyakarta

Jogjakarta, sebuah kota yang memiliki julukan kota pelajar ini selalu ada di hati para wisatawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *